Cinta itu seperti kupu kupu, semakin dikejar semakin dia lari, tapi kalo dibiarkan terbang dia akan datang disaat kamu tidak menginginkannya.cinta dapat membuat kamu bahagia tapi sering juga bikin kamu sedih.

Selasa, 12 Agustus 2008

Puisi-puisiku

Pujaanku

wahai engkau...
kau bagaikan embun dipagi hari..
kau bagai bintang di malam hari..
kau bagai matahai yang selalu menyinari
seluruh isi bumi ini

bagai mana aku bisa melupaan mu
bagai mana juga aku mengabaikan mu
karna kau lah aku bisa hidup
karna kau lah aku bisa seperti ini

karna kau begitu berarti untuk ku


Salah menilaimu

apa aku salah
apa cinta ini salah
apa sayang ini salah

aku tulus cintaimu
aku tulus sayangimu

begitu besanya cintaku pdmu
begitu besarnya sayang ini hanya untuk km

tapi....
apa yang aku dapat....
sakit....
sakit....
dan sakit hati.......

mungkin aku salah menilaimu

Tidak ada komentar: